WELCOME TO LOVE AND THE VITHA AND VANDJIEWELCOME TO LOVE AND THE VITHA AND VANDJIEWELCOME TO LOVE AND THE VITHA AND VANDJIEWELCOME TO LOVE AND THE VITHA AND VANDJIEWELCOME TO LOVE AND THE VITHA AND VANDJIEWELCOME TO LOVE AND THE VITHA AND VANDJIEWELCOME TO LOVE AND THE VITHA AND VANDJIEWELCOME TO LOVE AND THE VITHA AND VANDJIEWELCOME TO LOVE AND THE VITHA AND VANDJIEWELCOME TO LOVE AND THE VITHA AND VANDJIEWELCOME TO LOVE AND THE VITHA AND VANDJIEWELCOME TO LOVE AND THE VITHA AND VANDJIEWELCOME TO LOVE AND THE VITHA AND VANDJIEWELCOME TO LOVE AND THE VITHA AND VANDJIEWELCOME TO LOVE AND THE VITHA AND VANDJIEWELCOME TO LOVE AND THE VITHA AND VANDJIEWELCOME TO LOVE AND THE VITHA AND VANDJIEWELCOME TO LOVE AND THE VITHA AND VANDJIEWELCOME TO LOVE AND THE VITHA AND VANDJIEWELCOME TO LOVE AND THE VITHA AND VANDJIEWELCOME TO LOVE AND THE VITHA AND VANDJIE

HTML codes

Rabu, 02 November 2011

Karena Buta Yang Sesungguhnya Adalah" Buta Hati"

Alkisah ada seorang wanita cantik yang sangat baik hati, tulus, ramah dan menarik, sebut saja namanya Pita. tapi di balik semua kelebihanny itu ada kekurangannya yang membuat dia dia jauhi yaitu matanya buta (Tidak bisa melihat). ....

semua laki2 tidak ada yang ingin mendekatinya, bahkan tak ada seorangpun yang mau berteman dengannya. tentu saja karena hal itu membuat Jane sangat sedih dan hampir putus asa.


Tetapi di antara semua orang2 yang menjauhi Pita, Seorang Pria bernama Jalil Sama sekali tidak Menjauhi Pita, bahkan Jalil menyatakan Bahwa ia sangat sayang dengan Pita, walaupun Pita tak bisa melihat ataupun semua kekurangan yang Jane miliki.
Memang Jalil juga bukanlah Pria yang Tampan dan Gagah,dan juga Jalil mempunyai kekurangan lain seperti wajahnya yang Jelek dan sifatny yang agak keterbelakangan. tapi Jalil tak pernah merasa malu dan bahkan tak pernah mengeluh saat bersanding dengan Pita. Jalil selalu mencemoh setiap orang yang mengolok-olok Pita dan bahkan Jalil sering kali Berkelahi dan di keroyok segerombolan Pria yang benci dirinya dan Jane karena Jane di anggap Manusia Cacat yang tak pantas berada di kampusnya.

Cinta Jalil pada Pita sangat tulus sehingga orang tua Pita pun sangat terharu dan terkesan dengan kesetiaan dan ketulusan Jalil. Upaya orang tua Pita untuk menyembuhkan kebutaannya selalu tidak berjalan lancar. tidak ada retina mata yang pas ntuuk mata Pita, bahkan Orang Tua Pita akan memberi Hadiah Uang yang banyak untuk penyumbang mata bagi Pita, namun hasilny Nihil karena tidak ada yang cocok.
Mendengar hal itu semua tentu membuatPita sangat sedih tapi kesedihanPita  Terkikis perlahan berkat kehadiran Jalil yang selalu setia menemani dan menghibur Pita,

Waktu Telah berlalu beberapa Tahun, Namun Jaliltetap setia dan semakin cinta dengan Pita begitupun Pita. Hari2Pita yang dulu sangat tidak bearti sekarang lebih berwarna dan ceria berkat Jalil Semua orang takjub akan ketulusan cinta Jalil pada Pita.

Hingga pada suatu Hari, Pita merasakan Keanehan pada Jalil
Pita pun menjadi sangat sedih tapi tak lama kemudian datang lah berita yang sangat baik untuk Pita. ditemukan mata yang cocok untuk operasi mata Pita, Orang yang Menyumbangkan mata nya tidak diketahui identitasnya.
Akhirnya Operasi untuk menyembuhkan MataPita pun berlangsung dengan segera .Alhamdulillah" , Operasi Pita berjalan Lancar. Matanya dapat lagi melihat dan dia pun dapat bercermin melihat dirinya yang benar2 cantik dan sempurna dalam kondisi sekarang ini. sungguh Luar biasa Perasaan senang Pita saat ini. langsung saja aPita berniat mendatangi Jalil untuk memberinya kejutan karena matanya sudah sembuh dan ingin sekali melihat Jalil yang selama ini menjadi malaikat bagi Jane. namun apa daya, Jimmy benar2 menghilang, orang tuany pun tak ada yang tahu kemana Jimmy dan kegiatan apa yang dia lakukan. mendengar hal itu tentu sajaPita sangat bingung. tetapi Kebingungan dan kepanikan Pita mereda dengan cepat karena sekarang ia mendapat teman2 baru. sekelompok pemuda dan gadis2 cantik yang dulu mengolok-oloknya sekarang mengajaknya bergabung dan Bermain / jalan2 bersama.

Tentu saja Pita sangat senang karena untuk pertama kalinya dirinya merasa di terima oleh sekelompok orang. Hari2 dijalani Pita dengan penuh kesenangan,tapi Pita sama sekali seperti cuek dengan keadaan Jalil, karena saking Senangnya mungkin ia Lupa / sengaja Lupa . Teman2 Pita yang baru pun benar2 keterlaluan, mereka terus menerus menghasut Pita untuk meninggalkan Jalil, Karena memang Jalil Sangatlah jelek dan Aneh, Sudah tak pantas lagi untuk bersanding dengan Pita yang sempurna. Salah satu dari teman2 nya itu Bernama Tom memang berniat tidak baik pada Pita. Dengan Ketampanan dan Kegagahannya Tom ingin merebut hati Pita dan selalu menghasut untuk benar-benar meninggalkan Jalil, Tapi benar2 hal yang tak terduga terjadi, seakan Mata Hati Pita telah buta. Dia benar2 merespon Tom pria yang baru ia kenal. Seakan2 sepertinya Pita telah amnesia dengan semua ketulusan Jalil yang telah menemaninya Selama ia Buta. Mata Hati Pita memang sudah benar2 tertutup saat itu. Bahkan Sekarang pun Pita sudah mulai tidak mencari2 dan memikirkan keberadaan Jalil yang misterius.sekarangPita sudah sibuk menjalani hidupny bersama Tom dkk.

Akhirnya pada suatu hari dimana ini adalah hari yang akan menjadi Pukulan terberat dalam Hidup Pita. Pita mendapat kabar Bahwa Jalil ada di Rumah Sakit xxx. Mendengar hal itu Pita tentu saja Kaget dan langsung menghampiri Jalil tanpa sepengetahuan Tom. Setelah didapati Jalil sedang Kritis dan terlihat aneh pada Matanya Pita langsung Panik bukan main dan mencari2 dokter untuk informasi keadaan Jalil sekarang. Sungguh Kaget bagai Tersambar petir hati Pita mendengar Penjelasan Dokter. Ternyata Orang yang telah mendonorkan Mata untuk Jane adalah JALIIL! Air mata pun mengucur deras di mata Pita menyesali apa yang telah ia lakukan untuk membalas kebaikan dan ketulusan Jalill selama ini. Dokter pun menjelaskan kenapa Jalill bisa kritis karena Pada saat beberapa hari setelah selesai mengoperasikan mata Jalill kepada Pita, sang Dokter berniat mengantarkan Jalil untuk menemui Pita yang telah sembuh dan ingin menjelaskan bahwa Jalil lah sang Pendonor tsb,tapi Dokter pun kaget bukan main mendapati Pita Sedang asyik bermesraan dengan Tom. Mendengar hal itu pun Jalil seperti lepas kendali dan menggila, karena matanya yang telah didonorkan untuk Pita  Maka Jalil yang tidak bisa melihat saat itu kehilangan kendali berlari2an karena saking kecewanya kepada Pita dan akhirnya Malang menimpa Jalil, ia tertabrak Sebuah Mobil yang melaju cukup kencang, sehingga Jalill pun menjadi Kritis sekarang ini karena kecelakaan yang cukup parah.

Jane mendengar Hal itu Pita  langsung semakin histeris Berteriak2 memanggil Jalill dan meminta Maaf. namun hal itu sudah terlambat, Dokter menegaskan nyawa Jalill sepertinya sudah tidak dapat di tolong lagi, Hanya tinggal menunggu Waktu. Namun Dokter memberikan Sepucuk Surat untuk Pita dan mengatakan bahwa inilah yang ia Tulis dan yang ingin dia berikan untukmu Pita setelah operasi selesai. Dengan penuh air mata dan masi terisak-isak Pita membuka surat itu dan Membaca surat Jalill untuk yang pertama kali dan untuk yang terakhir kalinya.
Surat itu berisikan(telah d translate ke Bhs Indo) :

"Dear Pita Nouro, Sebelumnya aku minta Maaf karena aku menghilang beberapa hari tanpa mengabari kamu, tapi kamu tenang saja, aku melakukan itu karena aku ingin memberikan kejutan yang luar biasa untukmu
aku telah periksakan mataku ke dokter dan ternyata mataku cocok untuk di donorkan kepadamu, dan aku pun menjalani Operasi pengambilan retina Mataku tanpa sepengetahuan kamu Pita. Aku sudah Puas melihat keindahan pada dunia ini sampai umurku sekarang, aku juga ingin kamu dapat melihat keindahan dunia ini Pita. Aku dengan Tulus mendonorkan mataku agar kamu dapat lebih semangat menjalani hidupmu dan semua ini karena aku benar2 Cinta padamu Pita. I Love u Pita dan apapun akan kulakukan untuk kebahagiaanmu. From : Jaliil"

Selepas membaca surat itu Pita tak kuasa dan Langsung tak sadarkan diri terjatuh.
Akhirnya Jalil pun meninggal karena keadaannya yang benar2 tak bisa ditolong lagi.
Pita pun menjadi Depresi tingkat tinggi dan sempat di bawa ke RSJ karena sering berupaya melakukan tindakan Bunuh Diri.....

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...